[milis-belajar-excel] VBA CopyToRecordset

[milis-belajar-excel] VBA CopyToRecordset

zainul ulum-2

Teman Be-Excel,
Untuk mengcopy recorset ke range dalam vba excel ada method range.copyfromrecordset.
Bagaimanakan jika sebalinya jika saya ingin mengcopy dari range ke recordset?

Saya coba membuat fungsi sendiri (file terlampir) tetapi masih belum puas karena prosesnya menurutku masih lama.

Mohon saran dan masukannya untuk memperbaiki atau sharing dari teman-teman ...

Terimakasih,
-zainul
--
===lagi pakai mail.gmail.com===