[milis-belajar-excel] VBA Kalender selalu mengacu ke tahun 1900

[milis-belajar-excel] VBA Kalender selalu mengacu ke tahun 1900

cahayailmu71
Assalamu'alaikum.

Para Master dan anggota milis tolong dibantu.

Saya ingin memperbaiki kode VBA (didapat dari internet) untuk membuat kalender bulanan (1 bulan) dengan cara memasukkan bulan dan tahun yang dikehendaki ke dalam input box.

Kalender bisa dibuat dengan kode ini tetapi tanggal yang dihasilkan adalah tanggal pada tahun 1900. Sebagai contoh, jika saya masukkan bulan Oktober dan tahun saya masukkan   2020 (pada input) hasilnya adalah kalender bulan Oktober tahun 1900 bukan 2020 (atau tahun lain yang saya masukkan ke input box).

Mohon bantuan para Master dan anggota milis untuk memperbaiki kode VBA dimaksud. File tempat kode VBA terlampir

Terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kalender.xlsm (26K) Download Attachment