[milis-belajar-excel] Vlookup berdasarkan rentang nilai

[milis-belajar-excel] Vlookup berdasarkan rentang nilai

Adi Abdullah
Assalamu'alaikum.
Mohon bantuan nya teman2, bagaimana cara melakukan vlookup berdasarkan 2 kriteria dan kriteria yang kedua merupakan rentang nilai. Saya sudah mencoba melakukan vlookup dengan memboat kolom bantu tapi masih blm berhasil.
Mohon mohon solusinya.
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.
Contoh file terlampir.

Regards,
Adi abdullah

sample data.xlsx (37K) Download Attachment