[milis-belajar-excel] addins QR code di excel

[milis-belajar-excel] addins QR code di excel

Eko Prasetiyo
Dear all

mohon info apakah ada qr code generator utk excel?

krn saya diminta utk buat qr code dari 200 file txt. jika hrs input satu per satu ke website qr generator akan sangat lama.

saya berencana menggunakan excel utk mempercepat prosesnya.

RE: [milis-belajar-excel] addins QR code di excel

iqbal

Untuk QR code generator di excel tidak ada, bisa menggunakan third party pada add in microsoft excel.

Untuk pilihan add in nya bisa di sesuaikan dengan QR code yang di butuhkan (jumlah character, akurasi, error level)

Membuat simulasi QR code menggunakan Excel bisa juga di lakukan namun dengan formula, dengan mangacu pada teori thonky (thonky.com)

Thanks

Best Regards

Muhammad Iqbal

+62890909010/0811101854