[milis-belajar-excel] conditional formating untuk personil

[milis-belajar-excel] conditional formating untuk personil

caax
Hallo para master,

saya ingin membuat conditional formating, dimana :

Jika saya memasukkan nama personil yang sama dalam tanggal yang beririsan, maka nama personil ini akan dihighlight oleh CF sepeti gambar dibawah ini :
">

pada contoh di atas, Bentuk A (awal), Pada kolom Personil P1, di Kota 1, personil "A" mendapat tugas dari tanggal 1 januari s/d 5 januari. di Kota 5 personil "A" ditugaskan lagi pada dari tanggal 4 januari s/d 16 januari.

ketika terjadi irisan tanggal ini, saya ingin nama personil "A" otomastis akan di highlight oleh Conditional Formating (seperti contoh pada Bentuk B).

mohon saran dan pencerahan dari para master disini.

terima kasih,

Caax Abrar.

qqqq.JPG (219K) Download Attachment
SETTING TIM.xlsx (19K) Download Attachment