[milis-belajar-excel] register mscom (kalender)

[milis-belajar-excel] register mscom (kalender)

marwan
Yth Bapak/Ibu para master excel

mohon maaf baru bergabung kembali, setelah lama absen...
pada kesempatan ini, saya mohon bantuannya untuk bagaimana cara register mscomct2, mscomctl (kalendar)
saya sudah register dengan sukses namun, tools tersebut tidak muncul di toolbox.  sampai saya lakukan beberapa kali namun hasilnya tetap nihil.  sebagai informasi specs laptop sbb :

windows 10 home single language

system type : 64 bit
C:\Program Files\Microsoft Office\root\Office16

sekali lagi mohon bantuannya para master...

terima kasih..