[milis-belajar-excel] transpose berkriteria

[milis-belajar-excel] transpose berkriteria

odong nando
hai rekan sekalian,

mohon bantuan utk kasus seputar transpose namun berkriteria, biasanya saya pake formula filer sederhana, seperti terlampir, tp kok ahir2 ini saya males banget bwt ngetik formula, saya coba pake pivot table, krn keterbatasan ilmu sy blm bisa menjadi format yang di inginkan, adakah solusinya selain formula filtring yg sudah sy gunakan, seperti terlampir

terimakasih

odong nando

transpose berkriteria.xlsx (25K) Download Attachment

Re: [milis-belajar-excel] transpose berkriteria

hendrik karnadi
Mas Odong,

Sdh coba pakai Power Query ?

Salam,
HK

On Wed, Feb 24, 2021 at 10:12 AM, odong nando
[...]

hai pak HK

sudah sy coba tp mentok, tidak membuahkan hasil...

mungkin p HK bisa bimbing saya menyelesaikan masalah ini...

On Wed, Feb 24, 2021 at 6:28 PM 'hendrik karnadi' via milis Belajar-Excel <[hidden email]> wrote:
[...]

mantafffff...
harus di pelajari ini...

tengkiyu bos kid...

On Thu, Feb 25, 2021 at 8:37 PM Mr. Kid <[hidden email]> wrote:
[...]

iqbal

Wedew…. Udah jadi youtuber ini,

Jangan lupa like, subrek and share ya…..

Re: [milis-belajar-excel] transpose berkriteria

Ngetik itu capek n susah milih bahasa manusianya.
Lebih gampang asal ngoceh.
Hahaha

Sent from my smart enough phone

On Feb 26, 2021, at 17:31, <[hidden email]> <[hidden email]> wrote:

Wedew…. Udah jadi youtuber ini,

Jangan lupa like, subrek and share ya…..

Re: [milis-belajar-excel] transpose berkriteria

zainul ulum-2
aku sudah subcribed..
kalo tanya2 di miliat atau di kolom komentar yourtube?

maturnuwun,
_zainul

On Fri, Feb 26, 2021, 20:30 Mr. Kid <[hidden email]> wrote:
[...]

Udah ada 2 youtuber ini di belajar excel.

  1. Mr Hendrik Karnadi
  2. Mr Kid.

Aku buat channel juga di youtube :

https://www.youtube.com/channel/UCO0q6JIcBmBJZQhHJ3ja-KA/videos

hahahahahahaha…. Kek nya memang lebih enak klo asal ngoceh.

Ntar habis selesai study aku upload juga lah….

RE: [milis-belajar-excel] transpose berkriteria

hendrik karnadi
Terima kasih mas Iqbal.

Salam,
HK

On Sat, Feb 27, 2021 at 8:52 AM, [hidden email]

[...]

hahaha...

oh lagi study ya...
moga2 lancar ipk empat
terus naik pangkat

On Sat, Feb 27, 2021 at 8:52 AM <[hidden email]> wrote:

[...]

boleh dimana saja mas zain
Kalau di-milis, bisa dibantu rekan BeExceller dalam menjawab. Bisa jadi lebih cepat dapat solusi.
Kalau di-youtube, bisanya juga saya reply di-comment, dan nunggu ada banyak yang nge-like comment di-youtube tadi baru diusahakan dibikin pidio-nya

Thanks

Aamiin…

Matur suwun doa nya MasKid

Sukses juga buat keluarga milis ini.